Jakarta City Blessing

“Kata Yesus kepadanya: "Karena engkau telah melihat Aku, maka engkau percaya. Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya”

Yohanes 20:29

Yesus Tuhan yang menyembuhkan perempuan pendarahan, menyembuhkan sakit kusta, dan membebaskan orang yang kerasukan setan, membangkitkan Lazarus dari kematian serta mengubah air menjadi anggur, masih tetap melakukannya hingga hari ini. Namun banyak yang ragu dan tidak percaya bahwa Yesus masih dan mau menyatakannya bagi kita semua sekarang ini.

“.…Janganlah takut, sebab aku pasti akan menunjukkan kasihku kepadamu oleh karena Yonatan, ayahmu; aku akan mengembalikan kepadamu segala ladang Saul, nenekmu, dan engkau akan tetap makan sehidangan dengan aku”

(2 Sam 9:7)


Pengenalan kebenaran yang salah akan membawa anda kepada kehidupan yang salah. Pernahkan anda mendengar bahwa Tuhan maha pengasih tetapi juga Tuhan yang menghukum.  Apa yang ada didalam benak anda tentang Tuhan anda? Apakah Tuhan anda adalah Tuhan yang selalu mencari kesalahan-kesalahan anda dan menteror anda dengan kekudusan-Nya? Gambaran yang salah akan Tuhan membuat anda hidup dalam ketakutan dan bukan kebebasan.

“Tetapi TUHAN menyertai Yusuf, sehingga ia menjadi seorang yang selalu berhasil dalam pekerjaannya “
Kejadian 39:2a


Semua orang ingin hidup sukses dan bersedia membayar mahal untuk  mengikuti berbagai seminarnya. Dari cara membuat rencana yang baik dan matang hingga pada memiliki pikiran positif. Sayangnya itu semua bergantung hanya pada kekuatan dan kemampuan diri anda sendiri.

“Dan Aku telah memberikan kepada mereka kemuliaan, yang Engkau berikan kepada-Ku,

supaya mereka menjadi satu, sama seperti Kita adalah satu:

Yohanes 17:22

Ketika Allah menciptakan manusia, Alkitab berkata bahwa Allah sendiri memahkotainya dengan kemuliaan dan kehormatan (Mazmur 8:6). Kata ”memahkotai” disini berarti melingkupi atau mengelilingi seperti lingkaran kemuliaan. Untuk itu kemuliaan Allah merupakan baju manusia. Dengan kata lain, seluruh keberadaan Adam diselubungi kemuliaan.

“……"Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia, yang mengandalkan kekuatannya sendiri, ……………….”

Yeremia 17:5


Saat Adam jatuh dalam dosa, ia meninggalkan hidup ketergantungannya akan Tuhan dan mengandalkan kekuatannya sendiri. Bentuk kehidupan ini sudah berlangsung turun-temurun dari satu generasi kepada generasi berikutnya. Tidak heran jika dunia ini menilai baik keberhasilan maupun kemampuan diri seseorang dari perbuatannya. Untuk itu pengajaran-pengajaran tentang motivasi diri sangat dan banyak diminati dengan tujuan agar dapat meningkatkan kemampuan dan kekuatan diri seseorang dalam mengejar keberhasilan dalam hidup mereka.

Page 37 of 37

37
Next
End

Jadwal Kebaktian Jakarta City Blessing-Bellagio

pkl. 9.00 - 11.00 WIB
Bertempat di The Bellagio Mall Lt.2-01 Jl. Mega Kuningan Barat Kav. E4 No. 3 Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan

Jadwal Life Is A Gift